Mahasiswa Unaja melaju ke tahapan seleksi tingkat LLDIKTI wilayah X di Pekanbaru

22 March 2019 | 08:41:54 WIB | Dibaca: 723 Kali    


Mahasiswa Unaja melaju ke tahapan seleksi tingkat LLDIKTI wilayah X di Pekanbaru

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Program Studi S1 Pendidikan Matematika Universitas Adiwangsa (Unaja) melakukan beberapa langkah inovatif dalam proses memajukan daya saing seperti mengintegrasikan teknologi dan pengetahuan.

 

Selain itu Unaja juga melakukan upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusianya, salah satunya dari segi mahasiswanya.

 

Baru-baru ini Universitas Adiwangsa Jambi mengirimkan beberapa mahasiswa untuk mengikuti Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (ON MIPA) tingkat Perguruan Tinggi yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X. 

 

“Salah satu dari mahasiswa Program Studi S1 Pendidikan Matematika Universitas Adiwangsa Jambi dinyatakan lolos pada tahap seleksi wilayah Provinsi Jambi dan dinyatakan berhak melanjutkan ke tahapan seleksi tingkat LLDIKTI Wilayah X yang akan di adakan di Pekanbaru. Mahasiswa tersebut atas nama Desyanti Boru Sinaga,” ungkap Dian Fitra, S.Pd., M.Pd selaku kepala prodi Matematika Unaja, Selasa (19/3).

 

Seleksi lanjutan yang akan dilaksanakan di Pekanbaru akan berlangsung pada 25-27 Maret. 



Terkait dengan menggunakan teknologi digital, Program Studi S1 Pendidikan Matematika juga telah menjalankan sistem perkuliahan menggunakan teknologi digital seperti absen kehadiran mahasiswa, absen kehadiran dosen, dan ujian akhir.




 




BERITA TERBARU LAINNYA

05 March

Pelantikan BPH Universitas Adiwangsa Jambi

Selamat dan sukses untuk bapak Dr.Willy Tanjaya, SH.,S.Kom.,M.Kn atas diangkatnya menjadi Badan Penyelenggara Harian Yayasan Bidang Bendahara dan Peng

20 December

Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula 2019

Terima kasih LLDIKTI telah mempercayai Unversitas Adiwangsa sebagai tuan rumah diacara Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula 2019

20 December

Sosialisasi MAPALA SIGINJAI UNJA di Universitas Adiwangsa Jambi

Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa tingkat universitas di Universitas Adiwangsa Jambi. Mahasiswa Pecinta Al

-