Mahasiswa Universitas Adiwangsa Jambi Menciptakan Malam Keakraban (MAKRAB) dan pentas Seni

20 December 2018 | 01:43:05 WIB | Dibaca: 1233 Kali    


Mahasiswa Universitas Adiwangsa Jambi Menciptakan Malam Keakraban (MAKRAB) dan pentas Seni

Jum’at, 16 November 2018 Universitas Adiwangsa Jambi mengadakan acara Malam Keakraban dan Pentas Seni yang di hadiri oleh seluruh mahasiswa/i Unaja serta Dosen dan Staf Unaja. Kegiatan Malam Keakraban dan Pentas Seniini dilaksanakan sebagai ajang perkenalan dan sosialisasi antar mahasiswa baru agar tercipta keharmonisan dalam kebersamaan, selain itu diadakan sebagai tempat mahasiswa melepaskan rasa suntuk dan lelah setelah mahasiswa menjalankan rutinitas belajar. Kegiatan outdoor dilaksanakan dengan tujuan agar meningkatkan kreatifitas dan menjalin persaudaraan antar peserta.

          Adapun tujuan dari pelaksanaan MAKRAB dan Pentas Seni ini adalah Menjalin persaudaraan dan keakraban antar sesama civitas akademika Universitas Adiwangsa Jambi, membangun motivasi dan pola pikir sebagai generasi masa depan, dan membangun sikap kreatif dan inovatif.

Kegiatan berjalan dengan penuh suka, tawa dan keceriaan dari mahasiswa, dosen maupun staf. Kegiatan di awali olehFlash Mob Oleh Panitia, kata sambutan Ketua Panitia, dilanjutkan oleh berbagai penampilan pentas seni seperti drama Musical, rentak kudo, penampilan puisi dan berbagai pentas seni lainnya. Acara semakin seru ketika mahasiswa dan dosen makan bersama dengan lesehan beralaskan daun pisang sebagai pengganti piring, yang menambah kesan keakraban dan kebersamaan antar keluarga besar Universitas Adiwangsa Jambi.

Acara di tutup dengan Inspirasi dan Renungan Malam yang di bawakan oleh salah satu Dosen Unaja dengan kobaran Api Unggun di tengah-tengah lingkaran mahasiswa dan keluarga besar Unaja.


BERITA TERBARU LAINNYA

30 September

Surat Edaran

Himbauan kepada seluruh mahasiswa

20 December

Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula 2019

Terima kasih LLDIKTI telah mempercayai Unversitas Adiwangsa sebagai tuan rumah diacara Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula 2019

22 April

Jadwal Layanan Perpustakaan Selama Covid19

Jadwal Layanan Perpustakaan Selama Covid19

-